Banyak bandit, katanya.

Dalam perjalanan menuju Kuta, Lombok dengan mobil, kita ketemu dengan bule cewe yang sedang sibuk melakukan sesuatu ditempat yang jauh dari mana-mana. Karena penasaran gua berhenti dan coba nanya sedang apa dia disitu.

lombok, kuta, indonesia, pantai, beach, surfing, surfer,
Lagi ngapain tuh bule?

Percakapan gua mulai pake basa Inggris, tapi karena bule itu paham bahasa Indonesia, akhirnya kita ngobrol pake bahasa Indonesia.

“Lo lagi ngapain?” gua tanya, “Gua lagi buat sign arah ke Gerupuk”, jawab tuh bule. Gua pikir, wah peduli sekali dia, hebat. Apa karena dia surfer seperti terlihat di motornya ada cantolan untuk papan surfing. Gak lama dia nerusin omongannya, “banyak bandit disana”, sambil nunjuk arah yang berbeda, “Jangan sampai orang salah jalan dan masuk daerah bandit”. Tambah hebat.

Gua cuma bisa bilang, “ooo …ok, bye” balik kemobil dan cerita ke Eva.

lombok, kuta, indonesia, pantai, beach, surfing, surfer,
Banyak bandit disana.

tags: gerupuk, kuta, lombok, savana, sign, motorbike, bule, batu, stone, indonesia, eva aljufri, travel, traveling, langit, biru, sun glasses, surfer, surfing

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s