Adul Love Aeng

Gua nemuin negatif film ini dikotak yang sudah lama gak pernah gua cek. Gua scan dan hasilnya lucu juga. Gua coba buat narasi hasil imajinasi gua.

Adul dan Aeng itu keponakan gua dari Eva, istri gua. Mereka selisih sekitar 1 tahun (mungkin). Adul lebih muda dan segan, kalau gak mau dibilang takut, dengan Aeng. Tapi dilain sisi, Adul sangat jagain Aeng. Hubungan yang kompleks buat anak umur 6-7 tahun ya. Lokasi di Tangerang. Difoto dengan kamera Diana Mini diisi film kodak colorplus.

aeng, adul, rachel, abdul, tangerang, river, sungai, kali, diana, mini, lomography, analog, film, kids, street

Adul: … Eng ?…
Aeng: … mm
Adul: … mmm …eh liat ada air Eng !!!
Aeng: … mm

aeng-adul-rachel-abdul-tangerang-river-sungai-kali-diana-mini-lomography-kecil-pacaran
krik … krik … krik

Adul: …Eng… he he he …
Aeng: …mm

tags: diana, mini, half, frame, analog, film, lomography, lomo, kids, water, river, sungai, kali, tangerang, adul, aeng, aeng, adul, rachel, abdul, tangerang, river, sungai, kali, diana, mini, lomography, analog, film, kids, street

Leave a Reply

